Respon Cepat BU SPAM BP Batam,Perbaikan Pipa diPerumahan Baloi Telah Selesai

    Respon Cepat BU SPAM BP Batam,Perbaikan Pipa diPerumahan Baloi Telah Selesai

    Batam - Badan Usaha Sistem Pengelolaan Air Minum (BU SPAM) BP Batam menerima laporan gangguan suplai air dari warga Baloi Paradise, Kamis, (19/10/2023).

    Dari laporan yang diterima, Fadli warga Baloi Paradise mengaku air tak mengalir di rumahnya. 

    Menindaklanjuti laporan tersebut, BU SPAM bergegas menurunkan layanan truk tangki air untuk memenuhi kebutuhan air warga dan melakukan identifikasi gangguan di lokasi.

    "Dari pengecekan petugas di lapangan terjadi kebocoran pipa di bawah jalan atau gorong-gorong di kawasan perumahan tersebut, " ujar GM SPAM Hilir, Djohan Effendy 

    Selanjutnya, BU SPAM dan mitra ABHi langsung memperbaiki kebocoran tersebut. Selang beberapa jam kemudian perbaikan kebocoran pipa rampung dikerjakan. 

    Saat ini proses normalisasi suplai sedang berlangsung di Baloi Paradise, Baloi Mas, Anggrek Permai, dan sekitarnya.

    Sementara, Direktur BU SPAM, Denny Tondano menyampaikan pelayanan air menjadi perhatian utama pihaknya. Dikatakannya, pelayanan di masyarakat semakin meningkat setiap waktunya.

    “Sebagaimana diperintahkan oleh Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi bahwa pelayanan air di Batam harus sangat baik dan tidak ada masyarakat yang tidak terlayani. Walaupun masih membutuhkan waktu agar layanan dapat dijangkau sepenuhnya, ” tandas Denny.

    19 Oktober 2023
    Kabiro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait.

    Website: bpbatam.go.id
    Email: humas@bpbatam.go.id
    Twitter: @bp_batam
    Facebook: BIFZA
    Instagram: BPBatam
    Youtube: BPBatam.

    batam
    Zulfahmi

    Zulfahmi

    Artikel Sebelumnya

    9 KK Asal Desa Pasir Merah Pindah ke Hunian...

    Artikel Berikutnya

    BP Batam Promosikan Kota Batam di Trade...

    Berita terkait